Tentang Blog & Penulis

Halo Semua… ^_^

Yak. Terimakasih banyak karena anda adalah orang yang telah membaca Blog ini. Darimana saya tahu bahwa anda membaca Blog ini? Nah…ini anda lagi baca kan? Ya iya laahhh…nenek-nenek juga tauuuu..!!!

Saya hanya seorang awam biasa, bukan orang yang berpendidikan tinggi, hanya sekedar lulusan SMA dengan nilai pas-pasan yang INGIN BELAJAR lebih dan lebih lagi tentang kebenaran dari Alkitab. Paling tidak, yaa…usaha gitu kan?

Ingin belajar karena tergugah kebaikan Tuhan di dalam hidup saya.

Ingin belajar karena setelah tergugah oleh kebaikan Tuhan, saya ingin mengerti lebih lagi tentang Tuhan dan Firman-Nya.

Ingin belajar karena bagi saya proses belajar-mengajar Firman Tuhan adalah perintah Tuhan.

Ingin belajar karena…emmm gak tau ya, sekarang jadi suka Firman Tuhan. padahal dulu saya gak suka banget belajar. Kelihatan kan dari cerita saya yang lulusan SMA dengan nilai pas-pasan? Hehehe..

****Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau. (1Timotius 4:16)****

Blog ini dibuat sebagai salah satu sarana nongkrong dan interaksi bagi proses pembelajaran diri dan kepada sesama berdasarkan Alkitab sebagai standar.

Saya akan sangat senang jika kita bisa saling belajar dengan diskusi, entah itu ditulis di dalam Blog ini atau di luar Blog ini.

Trimakasih saudara-saudaraku…

GOD BLESS


DAN

11 Tanggapan

  1. ganteng bgt Picturenya pak, sayang kostumnya pke topi santa claus warisan paganism..saya curiga jgn2 sampeyan salah satu agen freemasonry,wkwkkwk…tp siapapun anda, saya ucapkan salam kenal..

    • @Mas Agen

      Halo ma agen. Justru saya memang sengaja pagan pagan an, biar menimbulkan reaksi di antara orang2 Kristen yang menurutku yang sok kritis tp kritisnya gak mutu..ngurusin pagan laaahhhh, ngurusin freemason laaahhh. Tapi yah biarlah sebagai sesama orang Kristen saya berkata, walaupun orang2 seperti itu menurut saya gak mutu tetapi mereka itu kurang kerjaan..hahaha.

      Sori mas bro, menurut saya topi itu bukan warisan paganis. Sebelum ada kata “paganis,” topi yang sampeyan sebut sebagai topi model “paganis” udah banyak dr jaman dulu nya. Jd warisan siapa? Ya ga tau, siapa yang bikin pertama kali tuh, mungkin pak dadang, pak udin, bisa juga mas joko.

      Oh iya, saya bukan agen freemason, tapi saya agen FBI yang lagi nyamar jadi agen freemason.

      • @danielyuwono
        tolong dipelajari pak ttg warisan tersebut,hehe
        barusan sudah baca-baca, dan sy simpulkan bahwa di blog ini byk kejanggalan dan menimbulkan polemik utk kaum yg berkepentingan,

        hati-hati ntar ketemu “big fish” sampeyan bisa-bisa dimakan matilah sudah..no yunus seken lho..hehe

        selamat belajar bersama, klo bs tolong dipelajari ttg kawin campur, soalnya sampeyan nyebut2 es campur efesus…bikin haus tuh..
        keep moving anyway

      • @mas agen

        Hehehe, justru saya nulis blog ini kan buat sama2 belajar. Kalo tentang “dimakan ikan besar,” saya sudah sering banget mas, justru tulisan2 saya ini adalah hasil dari banyak sekali pengalaman dimakan ikan besar. Prinsip saya kan, saya akan berbicara dan mengikuti apa yang saya anggap benar tapi saya ini belum tentu benar. Jadi kalopun ada ikan besar yang makan saya, saya malah seneng karena akan lebih tau lagi tentang kebenaran2 yang saya belum pernah tahu🙂 Kalo mancing ikan besar sebesar ikan hiu ya resikonya bisa dimakan ikan itu mas, atau jika tidak dimakan ya saya menang berhasil mancing ikan hiu🙂 Kalo cuman takut2 aja juga gak ada gunanya sih menurut saya, lagian ini kan bukan untuk gimana2, justru saya ingin belajar lebih dan lebih lagi, ya tho?🙂

        Polemik? Entah ini polemik atau lawan kata dari polemik, yaitu apologi, tergantung dari sudut pandangnya. Lagian kalo ndak pernah bincang2 dan mengeluarkan pendapat lalu bagaimana orang bisa tau? bagaimana kita bisa tau? bagaimana orang tau kalo mereka salah? bagaimana saya tau kalo saya juga salah? Seperti kata pepatah, selama manusia itu ada, maka perbedaan itu pasti ada🙂 Kalo masalah perdebatan, saya justru belajar dari Yesus dan para Rasul, nyentrik dan ajaran2 nya menimbulkan “polemik” pada masa itu🙂

        Tentang kawin campur? Wah kayanya ada yang nyrempet2 kawin campur atua gimana nih? Hahahaha…

  2. Salam Kenal Bro,,,,,
    Terkesan dngn Back to Biblenya,,,
    Krn Bnyk Masalah kristiani diawali menolak Otoritas ALKITAB atau Menolak Inspirasi Alkitab,,,
    tq

    • @Ferti Ginting

      Saya juga terkesan dengan anda yg masih mau menjunjung otoritas Alkitab sebagai Firman Tuhan. Saya setuju dengan anda bahwa bnyk permasalahan di dlm kekristenan yg diawali dr menolak otoritas Alkitab sebagai Firman Tuhan. Bahkan menurut saya, banyak yang menjadikan Alkitab hanya sebagai bahan second opinion saja, banyak yg lebih mengutamakan doktrin masing2 drpd Alkitab itu sndr. Bahkan yang sedang saya amati, fenomena yg sedang berlangsung adalah suara tokoh2 greja/gembala/pendeta2 tertentu sudah ditelan mentah2 sebagai firman Tuhan yang baku tanpa diuji kebenarannya dengan Alkitab. Jelas2 itu menggeser otoritas Alkitab sebagai Firman Tuhan.

      Di dalam atau diluar kotbah saya, saya sering memperingatkan kepada teman2…hati-hati “TUHAN ITU MEMANG GEMBALA YANG BAIK, TETAPI GEMBALA ITU BUKAN TUHAN YANG BAIK.”

      Menurut saya, Alkitab sudah banyak diperkosa dengan cara dicomot ayatnya sedikit2 untuk membenarkan pendapat pribadi/kelompok. Seharusnya kita belajar untuk mengerti maksud Alkitab itu sendiri lalu memasukkannya ke dalam diri kita🙂

  3. hi si om kweeeeeeeeeeeeekkkkkkk…..

    ha ha ha ha.. nulis yah sekarang????

    salam semangat seko cah semarang ya!!!

    ^_^

  4. trus beritakan kebenaran dgn tulus bung. bless you.

  5. blog yang aneh ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: